Biaya LASIK Mata di Jakarta

 20/12/17

Biaya LASIK Mata di Jakarta

Biaya LASIK mata sering menjadi pertanyaan Anda yang aktifitasnya terbatas karena  memakai kacamata atau lensa kontak, karena Anda menderita minus, plus jauh, atau silinder. Ya, LASIK mata memang dapat mengatasi bahkan menghilangkan segala gangguan akibat ketergantungan pada kacamata dan lensa kontak tadi. Lalu berapakah biayanya? Mari simak artikel yang satu ini.    

Di ibukota alias Kota Jakarta ini  telah banyak klinik spesialis mata dan rumah sakit yang menyediakan layanan LASIK dengan biaya LASIK mata yang bervariasi pula. Banyak yang mengeluhkan mahalnya biaya LASIK mata ini. Namun, sekarang Anda tidak perlu khawatir. Sudah banyak institusi kesehatan mata yang memberikan fasilitas pembayaran yang memudahkan kita untuk membayar biaya LASIK mata ini. Ada yang memberlakukan harga paket untuk biaya LASIK matanya, namun ada pula yang terpisah. Ada yang harus dibayar cash, namun ada pula yang bisa dicicil. Berikut ini biaya LASIK mata di salah satu jaringan klinik mata terbesar di Indonesia yang ada di Jakarta sebagai rujukan.

Biaya LASIK di Klinik Mata Nusantara

Biaya LASIK mata di Klinik Mata Nusantara ternyata tidak terlalu mahal. Terlebih, Klinik Mata Nusantara adalah klinik mata dengan teknologi tercanggih di Jakarta. Biaya LASIK mata di Klinik Mata Nusantara tergantung operasi LASIK mata untuk satu atau dua mata.  Operasi LASIK untuk satu mata adalah Rp 14 juta, dan untuk operasi LASIK dua mata adalah sebesar Rp 28 juta, biaya pemeriksaan komprehensif LASIK mata Rp 4 juta. Total biaya LASIK yang harus dikeluarkan di KMN adalah Rp 32 juta.

Anda juga tidak perlu khawatir. di Klinik Mata Nusantara juga memberikan banyak fasilitas yang mempermudah Anda dalam melakukan pembayaran biaya LASIK mata ini. Mereka memberikan alternatif Biaya LASIK mata secara cash, dibayar dengan kartu kredit, atau dengan cicilan 0%.

 Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi situs klinikmatanusantara.com

Itulah tadi sekilas informasi mengenai biaya LASIK mata di ibukota. Bila Anda tergolong pasien tidak mampu, kadang beberapa rumah sakit atau klinik mata menyediakan layanan khusus. Mudah-mudahan tulisan ini berguna  buat Anda yang berniat melakukan operasi LASIK  mata atau pun sekadar mencari info soal biaya LASIK mata. 

Back