KMN EyeCare (Klinik Mata Nusantara): Klinik Mata yang Peralatannya Mutakhir

 24/06/17

Adisti mengeluhkan matanya yang suka sakit secara tiba-tiba, silau, dan sulit untuk membuka mata. Karena yang di kecamatan tempat dia tinggal hanyalah puskesmas, maka ia memeriksakan diri ke sana. Oleh dokter di puskesmas, Adisti disarankan untuk pergi ke klinik mata yang peralatannya lengkap karena puskesmas tak memiliki alat yang dimaksud. Sang dokter khawatir sakit mata Adisti ada kaitannya dengan diabetes yang diidapnya.

Atas rekomendasi seorang teman, Adisti memutuskan untuk pergi ke Klinik Mata Nnusantara di Jakarta. Kata sang teman, klinik itu adalah klinik yang peralatannya mutakhir dan pelayanannya memuaskan. Apa saja sih yang dimiliki Klinik Mata Nusantara yang tak ada di tempat lain. Yuk simak tulisan berikut ini.

UNIT PELAYANAN RETINA                                       

Unit Pelayanan Retina Klinik Mata Nusantara  memiliki peralatan diagnostik yang tercanggih untuk mendiagnosa dan menangani permasalahan di retina. Apa saja permasalahan yang bisa muncul pada retina mata? Misalnya, degenerasi yang berhubungan dengan usia, perdarahan dalam bola mata, kebocoran pembuluh darah retina, pembengkakkan yang diakibatkan penyakit diabetes. Ahli bedah di klinik ini pun terbiasa melakukan bedah retina yang sulit, seperti retina yang lepas atau kompilikasi pada retina akibat diabetes.

Operasi Katarak   

Operasi katarak biasanya dilakukan jika penglihatan sudah terganggu/kabur dengan adanya gangguan seperti kabut putih yang menutup pandangan. Katarak ini tidak dapat diperbaiki dengan kacamata dan akan sangat mengganggu Anda dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Memang operasi katarak sudah biasa dilakukan, namun ahli  di klinik ini melakukan operasi katarak dengan teknik terkini, yakni teknik Fakoemulsifikasi (Phaco-emulsification). Mesin dan alat-alatnya pun  tercanggih, sehingga operasi katarak saat ini lebih aman dan nyaman.

Tindakan LASIK

Klinik Mata Nusantara memiliki metode tercanggih dalam hal LASIK mata. Prosesnya terdiri dari tiga tahap. Pertama, menganalisa penglihatan Anda dan mengukur ketidaksempurnaan (ketidaknyamanan dalam mata). Kedua, pembuatan flap yang benar-benar khusus untuk mata Anda. Ketiga, proses laser untuk mengoreksi ketajaman penglihatan. Keamanannya terjamin, bahkan pilot militer AS dan  NASA pun diijinkan melakukan LASIK dengan menggunakan teknologi yang digunakan oleh metode ini.

Pelayanan lainnya

Pelayanan lainnya pun tak kalah bagusnya dan komplitnya, seperti check-up kondisi mata, estetika mata, bahkan pelayanan mata untuk  anak-anak. Karena mata adalah organ penting untuk kehidupan sehari-hari, maka harus senantiasa dirawat. Namun bila terjadi gangguan pada mata, carilah klinik mata yang terbaik.

Back