LASIK Mata di Jakarta dari Waktu ke Waktu

Teknologi LASIK mata di Jakarta, terus mengalami perkembangan dari waktu ke waktu.  Tahukah Anda jika pada awalnya, tindakan medis bedah LASIK mata di Jakarta masih menggunakan pisau? Nah, karena rentan infeksi dan komplikasi, LASIK mata model ini pun sudah tidak digunakan lagi.

Perkembangan LASIK mata di Jakarta tak terlepas dari penemuan teknologi laser untuk membantu prosedur LASIK mata. Teknologi yang sebelumnya mengandalkan pada mikrokeratom untuk membuat flap, sekarang sudah beralih ke laser. Teknologi pembuatan flap dengan laser ini, membuat kemungkinan minus tebal untuk bisa di LASIK semakin besar. Selain itu, flap yang dibuat dengan laser ini semakin presisi, sehingga menambah keakuratan LASIK dalam meningkatkan tajam penglihatan pasien.

Perkembangan laser kemudian mewarnai sejarah LASIK mata di Jakarta. Laser untuk LASIK mata kini dilengkapi komputer agar lebih presisi. Komputerisasi ini pun terus berkembang lagi. Perkembangan teknologi LASIK ini juga terjadi di Jakarta. Kita lihat di Klinik Mata Nusantara, yang merupakan salah satu jaringan klinik mata terbesar di Indonesia. Di Klinik Mata Nusantara ini, teknologi LASIK hampir berkembang setiap 2-3 tahun sekali. Mulai dari Teknologi Microceratome, LASIK, iLASIK sampai HD iLASIK.

Klinik Mata Nusantara senantiasa berupaya untuk menghadirkan teknologi terkini dalam setiap lini layanannya. Lihat  saja teknologi HD iLASIK yang sudah hadir lama di KMN. Teknologi LASIK mata di Klinik Mata Nusantara ini mengunakan iDesain. Sensor High-Definition yang dibenamkan dalam alat ini mampu mengukur  ketidaksempurnaan mata pasien 25 kali lebih akurat jika dibandingkan dengan alat lainnya dan menghasilkan pemetaan 3 dimensi dari mata pasien.

Selain itu, teknologi ini juga menghasilkan flap yang lebih licin dan halus serta ketebalannya benar-benar dibuat khusus untuk masing-masing pasien. Untuk waktu lasernya pun jauh lebih cepat, hanya 10 detik. Wow. Apakah kecepatannya mengorbankan keamanan pasien? Tentu saja tidak. Prosedur LASIK ini aman loh. Buktinya, para astronaut, teknisi NASA, dan pilot pesawat tempur militer AS diizinkan mengikuti teknologi yang sama dengan teknologi yang digunakan di LASIK ini.

Nah, itulah tadi sedikit bahasan tentang LASIK mata di Jakarta dari waktu ke waktu. Bagaimana, tertarik untuk LASIK mata di Jakarta setelah mengetahui kecanggihan teknologinya ini? Yuk segera hubungi Klinik Mata Nusantara.