PROMO LASIK

Registrasi

Informasi Promo:

  1. Harga “Paket” LASIK Online Promo ini adalah Rp25 juta untuk dua mata + Cashback Rp1 juta*sudah termasuk biaya tindakan + pemeriksaan pra tindakan + biaya administrasi/pendaftaran. Namun tidak termasuk biaya konsultasi Dokter, biaya paska tindakan, dan obat-obatan. Sebagai informasi, harga normal tindakan LASIK dengan kondisi seperti di atas adalah Rp33 juta.
  2. Posting & Share secara public (jangan di-private), pengalaman menyenangkan LASIK Anda di KMN EyeCare, pada social media dengan hashtag #LASIKKMN dan mention ke akun FB Page: Klinik Mata Nusantara atau Instagram: @KMNeyecare.
  3. Anda bisa mendapatkan Voucher Konsultasi Dokter Gratis, dengan mengikuti Bincang LASIK. Untuk pendaftaran silakan klik link berikut ini: http://www.klinikmatanusantara.com/seminar/lasik 
  4. Peserta harus melakukan pendaftaran dan membayar commitment fee sebesar Rp5 juta dengan cara meng-klik kolom persetujuan di akhir informasi Syarat dan Ketentuan ini.
  5. Untuk pelunasan biaya LASIK promo khusus ini, pembayaran dapat dilakukan di KMN EyeCare setelah tindakan LASIK dilakukan. Khusus pengguna kartu kredit BNI, pelunasan sisa pembayaran sebesar Rp20 juta (Rp25 juta dikurangi commitment fee sebesar Rp5 juta) bisa dilakukan dengan fasilitas cicilan 0% dengan pilihan tenor s/d 6 bulan.
  6. Dalam kasus tertentu, diperlukan tindakan/pemeriksaan tambahan yang tidak termasuk dalam standar tindakan LASIK. Dalam hal ini pasien akan diinformasikan terlebih dahulu dan akan dikenakan biaya tambahan.
  7. Setelah mendaftar dan melakukan pembayaran di website, peserta akan menerima email bukti pendaftaran, yang akan dijadikan sebagai bukti pada saat datang ke KMN EyeCare untuk melakukan pemeriksaan.   
  8. Untuk program ini, pembayaran commitment fee hanya dapat dilakukan dengan menggunakan kartu kredit Visa atau Mastercard via online payment.
  9. Tindakan LASIK dapat dilakukan di KMN EyeCare Kebon Jeruk atau KMN EyeCare Jakarta Selatan (Adalah wewenang KMN EyeCare untuk memindahkan lokasi tindakan, apabila terjadi keadaan di mana pihak KMN EyeCare tidak memungkinkan melakukannya di salah satu cabang KMN EyeCare tersebut)
  10. Semua pemeriksaan pra dan paska tindakan LASIK bisa dilakukan di cabang-cabang KMN EyeCare lainnya.
  11. Untuk informasi jadwal praktik, silakan lihat pada link berikut: http://www.klinikmatanusantara.com/doctor#Tab3
  12. Waktu pemeriksaan, konsultasi, dan tindakan akan mengikuti jadwal dari KMNEyeCare, yang disesuaikan dengan Dokter yang Anda pilih (Anda dapat menanyakannya kepada petugas Call Center kami).
  13. Peserta yang sudah melakukan commitment fee dan sudah diperiksa oleh Doktertidak dapat memindahtangankan promo.
  14. Commitment fee akan hangus, jika rencana tindakan dibatalkan oleh peserta, yang bukan karena alasan medis.
  15. Commitment fee akan dikembalikan 100%, jika ternyata peserta tidak dapat menjalani tindakan LASIK karena alasan medis.
  16. Promo ini berlaku hingga 16 September 2018 dan maksimal waktu dilakukannya tindakan LASIK adalah tanggal 28 September 2018.
  17. Online promo LASIK ini tidak dapat digabungkan dengan promo lain (kecuali transaksi dengan kartu kredit BNI atau KoinWorks).

 

*Ketentuan Cashback Rp1 Juta:

  1. Berlaku khusus pendaftar hingga 16 September 2018 dan maksimal dilakukannya tindakan LASIK adalah tanggal 28 September 2018.
  2. Follow social media KMN EyeCare (Instagram, Facebook, Twitter atau salah satunya)
  3. Posting & Share secara public (akun tidak di-private), pengalaman menyenangkan LASIK Anda di KMN EyeCare, pada social media dengan hashtag #LASIKKMN dan mention akun  instagram: @KMNEyeCare, FB page: Klinik Mata Nusantara
  4. Postingan harus ditayangkan minimal selama 1 minggu sejak di-posting
  5. Cashback dapat di “claim” dengan menunjukkan postingan tersebut minimal pada post-op 1 minggu di klinik, untuk didata oleh Kasir/petugas kami.
  6. Bagi pasien luar kota yang tidak bisa datang post-op ke klinik, dapat melakukan “claim” via email ke: marketing@klinikmatanusantara.com
  7. Cashback akan ditransfer ke rekening minimal 2 minggu dari tanggal “claim” tersebut.
  8. Mengikuti program Member-Get-Member (MGM) dengan referensi minimal 5 nama calon pasien LASIK. Apabila calon pasien yang direferensi jadi tindakan LASIK di KMN, maka berlaku program MGM dan pasien tsb berhak mengikuti promo LASIK yang sedang berlangsung.

 

 

MOHON PERHATIAN:
Syarat minimal seseorang yang bisa melakukan tindakan LASIK adalah:

  1. Tidak sedang hamil/menyusui (Jika baru saja melahirkan/ menyusui, minimal telah mengalami haid 3x berturut-turut)
  2. Berumur 18 tahun ke atas
  3. Penglihatan stabil, ukuran kacamata tidak berubah > 0,5 D dalam 6 bulan terakhir
  4. Kondisi mata sehat
  5. Tidak menderita penyakit pada kornea
  6. Tidak ada Katarak
  7. Tidak memakai lensa kontak dalam 2-3 minggu terakhir
  8. Tidak menderita Diabetes atau gula darah tidak terkontrol
  9. Tidak menderita penyakit autoimun seperti Lupus, Rematik, dll.
  10. Tidak menderita penyakit Thyroid

 

Jika ada pertanyaan atau Anda ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang LASIK ataupun program ini, Anda dapat menghubungi kami lewat:

saya menyetujui syarat dan ketentuan di atas